Cegah Covid 19 Polsek Slahung Bersama INKAIT(Instansi Terkait) Lakukan OPS Yustisi

Slahung ,Ponorogo(mediamataraman.co.id) – Polsek Slahung Polres Ponorogo melakukan OPS Yustisi Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Senin ( 28/9/2020).

Ops Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Polsek Slahung Bersama instansi terkait (koramil 0802/10 Slahung dan satpol PP kec. Slahung )

”Sasaran Ops Yustisi kali berada  di warung warung angkringan, dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan guna menanggulangi penyebaran covid 19.”Terang Kapolsek Slahung

Selain itu,Warga yang kedapatan tidak memakai masker di berikan tindakkan oleh petugas berupa sanksi sosial menyanyikan lagu kebangsaan dan tindakan push up, serta memberikan teguran lisan kepada warga yang tidak benar dalam pemakaian masker.

”Ops Yustisi berdasarkan pada Inpres nomor 06 tahun 2020, Perbup nomor 109 tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19.”jelasnya

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. mengatakan bahwa OPS yustisi bertujuan mengedukasi masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan sehingga wilayah Slahung aman dari penyebaran covid 19.

” Penanggulangan Covid 19 adalah tanggung jawab kita semua, peran Serta masyarakat sangat penting dalam memutus ratai penyebaran covid 19″Pungkas Kapolsek Slahung(an/dn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!