PERINGATI HKGB BHAYANGKARI Ke- 68 RANTING SUKOREJO BERBAGI SEMBAKO.

PONOROGO,mediamataraman.co.id-Sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi covid 19 Bhayangkari ranting Polsek sukorejo dalam rangka memperingati hari gerak Bhayangkari ke 68 berbagi sembako.Rabu(16/09)

Kegiatan yang di pimpin oleh ketua ranting Polsek Sukorejo Ny Beny Hartono menyerahkan sembako kepada Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H untuk di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketua ranting banyangkari Ny Beny Hartono menyampaikan aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian dan peran serta Bhayangkari ranting Sukorejo untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi covid 19.

“Semoga hal kecil ini dapat meringankan beban masyarakat yang saat ini membutuhkan uluran tangan adanya virus corona”.ucapnya

selain itu ,Sembako yang kita bagikan ini berasal dari sumbangan bhayangkari dan pengurus sesudah terkumpul ,lalu kita distribusikan kepada yang membutuhkan.

”Insyaallah apa yang kita lakukan ini biar tidak seberapa semoga mendapat keberkahan oleh Allah Swt.”harapnya

Sementara Kapolsek Sukorejo selaku pembina bhayangkari Ranting sukorejo menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian bhayangkari Ranting sukorejo terhadap masyarakat yang membutuhkan disaat massa pademi covid 19.

” Bhayangkari sebagai istri polisi khususnya Polsek Sukorejo dapat menyisihkan sebagaian rejekinya dari pengahasilan suaminya untuk di berikan kepada masyarakat yang berhak di masa pandemi Covid 19.”ucapnya

”Kegiatan ini sekaligus dalam rangka memperingati Hari Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 68” Pungkas Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono.S.H.(tnt)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!