Polos Bocil Najwa bercita-cita menjadi seorang Kowad

Nganjuk(mediamataraman.co.id) – Pelaksanan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0810/ Nganjuk , anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD, senantiasa siap sedia untuk melaksanakan tugasnya, dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan fisik di dusun Magersari desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk,Senin 28/09/2020.

Selain melaksanakan tugas pokoknya anggota Satgas TMMD 109 juga melaksanakan komunikasi sosial dengan warga di sekitar lokasi TMMD baik dengan anak-anak kecil maupun orang dewasa, ditunjukkan anak kecil yang bernama Najwa di kesempatan itu itu berceletuk tentang cita-citanya ingin menjadi Kowad pada saat bermain Keposko TMMD.

Seorang anak menyampaikan keinginannya untuk menjadi anggota Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat), karena selain mengabdikan kepada negara, juga ingin membuat keluarganya bangga.

Salah Satu pawas satgas TMMD 109 Lettu Arh Sugik  memberikan wawasan kebangsaan dan cinta Tanah Air kepada bocil yang sering bermain ke Posko TMMD 109 Kodim/ Nganjuk ,melaksanakan sosialisasi salah satu yang menarik perhatian, menurutnya yaitu bocil yang akrab dipanggil Najwa.

Pada saat melihat anggota satgas TMMD 109, “yang menarik bocil (bocah Cilik) yang ingin menjadi prajurit TNI, ia bercita cita menjadi prajurit TNI KOWAD dapat dikatakan langka. Setelah ditanyakan, memang Najwa ingin menjadi Kowad,” ujarnya.

Ini merupakan tujuan TMMD yang berdampak baik yang nantinya membawa berkah dan manfaat dengan adanya TMMD 109 didesa Bajulan,seorang Bocil bercita cita menjadi Kowad, karena merupakan tekad pengabdian tertinggi dari seorang anak bangsa,”(rizal)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!