Jelang Pilkada Serentak Tahun2020, Kapolsek Slahung Cek Kendaraan Dinas Operasional

Slahung(mediamataraman.co.id) – Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. menggelar pemeriksaan kendaraan dinas yang dimiliki Polsek Slahung Polres Ponorogo yang bertempat di depan Mapolsek Slahung, Jumat, (13/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut,Kapolsek slahung AKP Haryono di dampingi oleh Wakapolsek dan para Kanit, Kapolsek mengecek kendaraan Satu persatu baik Roda Empat dan Roda Dua, ada Dua kendaraan Roda Empat dan 15 kendaraan roda Dua di Polsek Slahung.

”Pemeriksaan ini  dilakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan sarana operasional dalam mengantipasi kegiatan masyarakat pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020 yang akan digelar serentak pada tanggal 9 Desember 2020.”Kata kapolsek slahung AKP HARYONO, S.H.

 

 

mengecek kondisi fisik kendaraan mulai kebersihan kendaraan, pengecekan sistem pelumasan, kondisi Ban dan juga memastikan kelengkapan pendukung berkendara, yaitu SIM dan STNK.

Selain kendaraan, Kapolsek juga melakukan pengecekan perlengkapan lainnya seperti senpi, mantel, Tongkat T, Borgol, senter alat komunikasi (HT), Megaphon dan Gigaphon serta perlengkapan inventaris dinas lainnya.

 

Setelah diadakan pemeriksaan rata-rata kendaraan sudah siap digunakan untuk melaksanan tugas pengamanan Pilkada Kab. Ponorogo tahun 2020.

“Bagi personil yang merasa belum melengkapi perlengkapan perorangan , masih ada waktu untuk melengkapi, terutama mantel, karena masuk musim penghujan mantel sangat penting” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kepada anggota dapat merawat kendaraan dinas maupun barang inventaris yang menjadi tanggung jawabnya, ”agar bisa digunakan sewaktu waktu dalam kegiatan dinas dilapangan,” pungkasnya(dn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!