PONOROGO

Plt Bupati Ponorogo Apresiasi Pencanangan Zona Intregitas BPS Ponorogo

 

Ponorogo(mediamataraman.co.id)- Dalam upaya mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien dan memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan profesional kepada masyarakat, BPS Ponorogo mencanangkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) selasa( 24/ 11).

Acara yang dihadiri langsung Plt Bupati Ponorogo Dr.Sudjarno, Kapolres Ponorogo Moh. Nur Aziz, Rektor Unmuh Dr Hepy Susanto,kemudian Agus Purnomo
Wakil rektor II bidang Admintrasi umum, perencanaan dan keuangan STAIN Ponorogo dan Farkhan Junaidi kepala seksi pidana khusus kejaksaan negeri Ponorogo.

 

Dalam sambutannya, Kepala BPS Ponorogo Siswi Utami mengatakan, Pencanangan Zona Integritas untuk mewujudkan birokrasi yang transparan, akuntabel, dan bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).“ Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.” tegas Siswi Utami.

Bagi saya lanjut Kepala BPS Ponorogo, peran BPS amatlah penting dan strategis, tidak ada keberhasilan sebuah pembangunan tanpa data. “Untuk itu saya berharap seluruh jajaran di BPS Ponorogo terus bekerja profesional, memberikan dedikasi dan kontribusinya bagi pembangunan” ujar nya.

 

Sementara itu, Plt Bupati Ponorogo Dr. Sudjarno, dalam arahannya. Beliau berharap dengan adanya Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini pelayanan dan fungsi kinerja dari BPS Ponorogo akan semakin meningkat, profesional, lebih baik dan transparan serta dapat dipertanggung-jawabkan.” saya sangat meng apresiasi pencanangan Zona Integritas yang di lakukan oleh kantor BPS Ponorogo.” ungkapnya.

 

acara di lanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Pencanangan Zona Integritas dilakukan oleh Kepala BPS Ponorogo yang di saksikan tamu undangan yang di bacakan oleh Muhlison Fatawi, kepala seksi neraca wilayah dan analis statistik BPS Ponorogo. (Dik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *