Jaga Kebugaran Ditengah Pandemi, Kodim Madiun Gowes Pagi

Madiun(Mediamataraman.co.id) – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles ajak jajaranya untuk tetap berolah raga walaupun pandemi Covid-19 masih melanda, Jum’at (22/01).

Pada kesempatan pagi ini, dengan menempuh jarak lebih dari 23 Km, Rombongan Gowes ini mengambil start dari halaman Makodim, selanjutnya mengambil Route Jl.  Kartini – JI. Diponegoro – JI. Siamet Riyadi – JI. Setiabudi – Bantengan – Mojorayung – Nglanduk – Dempelan – Nglambangan – Sirapan – Dimong – Sendangrejo – Bok Malang – Jl. Sri Rejeki – Jl. S. Parman – Jl. dr. Sutomo – Jl. Kompol Sunaryo – Jl. Pahlawan dan kembali finish di Makodim.

Menjaga kesehatan dan kebugaran merupakan salah satu upaya kita bersama untuk terhindar dari virus covid-19. Dengan membudayakan pola hidup sehat kepada jajaranya diharapkan masyarakat akan terpacu untuk ikut menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Orang nomor satu di Kodim madiun itu menyampaikan, “Menjadi sangat penting menjaga kebugaran tubuh kita, apalagi ditengah masa pandemi seperti sekarang ini. Dengan kondisi tubuh yang sehat maka imun kita akan meningkat,” ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim juga menambahkan “kegitan ini tidak semata – mata untuk menjaga kebugaran saja, melainkan juga memberikan contoh atau edukasi kepada msayarakat luas khususnya warga Kota dan Kabupaten Madiun agar tetap menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Dengan membudayakan pola hidup sehat, saya harapkan masyarakat dapat terhindar dari penularan virus covid- 19. “Kalau masyarakatnya senantiasa menjalani pola hidup sehat, saya yakin Wilayah Madiun akan segera terbebas dari pandemi covid- 19 ini, Sehingga tujuan kita untuk menjadikan Kota dan Kabupaten Madiun sebagai zona hijau bisa tercapai,” pungkas Dandim.(andik/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *