Cara Danrem 081/DSJ Wujudkan Kebersamaan dengan Anggotanya

MADIUN (mediamataraman.co.id) Menjadi sosok pimpinan yang dekat, perhatian dan peduli dengan anggotanya terus dilakukan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Salah satunya seperti yang dilakukannya pada pagi ini, saat ia bersama Tim Gowes Ojo Kendornya melakukan gowes bareng bersama anggota Denbekang V-44-01/Madiun.

Tim Gowes Ojo Kendornya melakukan gowes bareng bersama anggota Denbekang V-44-01/Madiun menempuh jarak sejauh kurang lebih 35 KmDengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 35 Km, mereka tampak berkeliling ke berbagai sudut Kota dan Kabupaten Madiun, Jumat (26/2/2021).

Dalam berbagai kesempatan, Danrem sering mengungkapkan, jika nilai kebersamaan dengan anggotanya merupakan salah satu indikator guna optimalisasi pencapaian tugas satuan.

Karena baginya, keberhasilan yang dicapai oleh seorang pemimpin juga tidak terlepas dari adanya buah kerja keras dari anggotanya.

Selain terhadap anggota, dirinya juga dikenal peduli terhadap masyarakat. Bahkan Tim Gowes Ojo Kendor yang dibentuknya itu juga mempunyai tujuan mulia guna lebih menggelorakan semangat berolahraga di tengah-tengah masyarakat.

Dengan mengajak masyarakat gemar berolahraga, hal itu sebagai salah satu upayanya untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tetap sehat dan bugar di tengah Covid-19.

Baca juga : Forkopimda Jatim Silaturahmi dan Takziayah ke Pondok Pesantren Annidhomiya, Pamekasan

Tampak dalam momen gowes itu juga diikuti oleh Direktur Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun, Amirulloh, S.SiT., M.M.Tr.

Sebagai pecinta olahraga bersepeda, Amirulloh juga telah sering melakukan kegiatan bersepedanya bersama Tim Gowes Ojo Kendor.(arw)

One Comment on “Cara Danrem 081/DSJ Wujudkan Kebersamaan dengan Anggotanya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *