Danrem Resmikan Ruang Rapat Merak Jaya dan Kantor Persit KCK Koorcab Rem 081

MADIUN (mediamataraman.co.id)Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terus berupaya membenahi satuannya agar semakin baik, baik dari segi insfrastruktur maupun dalam pencapaian tugas.

Hal itu seperti yang terlihat dalam upayanya dengan merenovasi Kantor Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dan pembuatan Ruang Rapat Merak Jaya yang telah selesai dikerjakan dan diresmikan hari ini.

Danrem yang meresmikan kedua bangunan tersebut dalam sambutannya mengaku bersyukur bahwa kedua bangunan tersebut telah selesai dikerjakan.

Dirinya mengungkapkan, keberadaan bangunan tersebut merupakan hasil upaya dari inovatif dan kreatifitas yang dilakukannya. “Kita tentu harus mampu berinovatif dan kreatif, serta dapat memberikan kesan yang baik terhadap satuan di manapun kita bertugas,” katanya di Ruang Rapat Merak Jaya Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (26/2/2021).

Ruang Rapat Merak Jaya yang telah selesai dikerjakan dan diresmikan

“Dengan kita mampu berbuat seperti itu, tentunya akan membuat satuan kita menjadi lebih baik lagi dan terlihat indah,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa, kedua bangunan yang diresmikannya itu juga merupakan buah hasil kerja keras dari anggotanya yang tergabung dalam Tim Harbang (pemeliharaan bangunan) satuan.

Danrem berharap, dengan keberadaan bangunan itu dapat dimanfaatkan dengan baik, khususnya dalam mendukung tugas dan kegiatan sehari-hari.

Baca juga : Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo dan Aparat Terkait Laksanakan Patroli Gabungan

Meskipun saat ini satuannya telah banyak mengalami perubahan dan semakin baik dari segi insfrastrukturnya, namun dirinya juga akan terus masih melakukan berbagai upaya perbaikan atau renovasi lainnya.

Setelah memberikan sambutannya, Danrem yang didampingi dengan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho melakukan penandatanganan prasasti untuk kedua bangunan tersebut.

Tampak dalam momen rangkaian acara peresmian itu, juga diputarkan video tentang kondisi bangunan tersebut dari sebelum dan selama proses renovasi, hingga setelah dilakukan proses renovasi.(arw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *