SUTRISNO RESMI MENJADI KETUA PSHT CABANG PONOROGO MASA BAKTI 2021-2026

Ponorogo(mediamataraman.co.id)-Bertempat di Padepokan PSHT Cabang Ponorogo Pelantikan Pengurus Organisasi Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT) masa bakti 2021-2026,Rabu(24/2) lalu di adakan.

Hadir dalam acara siang itu,Plh Bupati Ponorogo Dr. Drs. Agus Pramono, Bupati terpilih Ponorogo H. Sugiri Sancoko, S.E.,M.M, Ketua PSHT Pusat Madiun Drs. Murdjoko, Ketua Dewan Pusat PSHT Madiun Is Biantoro, Pengurus PSHT Pusat Madiun, dan Peserta / pengurus PSHT Cabang Ponorogo yang dilantik berjumlah 48 orang dan 9 orang dewan Cabang ditambah Utusan Ranting dan Komisariat.

Acara diawali dengan Pembacaan ayat suci Al-Quran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan mukhodimah PSHT dan Pembacaan surat keputusan. Adapun pengurus PSHT Cabang Ponorogo periode 2021-2026 yang dilantik adalah, Ketua PSHT Cabang Ponorogo Sutrisno, S.Pd,Ketua Dewan Pertimbangan Heru Trimawan, S.Pd, Sekretaris Drs. Muchlas, M.M, Bendahara Suroto, SE dan 30 orang struktur kepengurusan PSHT Cabang Ponorogo.

Dipimpin oleh ketua umum PSHT Pusat Madiun, Pengucapan janji ditirukan oleh pengurus PSHT cabang Ponorogo. Pengukuhan pengurus dan dewan pertimbangan diteruskan dengan Penandatanganan berita acara dilanjutkan penyerahan surat keputusan dari ketua umum kepada ketua cabang PSHT Ponorogo, terahir Penyerahan Panji Setia Hati Terate dari Ketua umum PSHT pusat Madiun kepada Ketua PSHT Cabang Ponorogo.

Dalam sambutannya, Sudirman, S. Sos Plt ketua PSHT Cabang Ponorogo berharap antara pengurus cabang dan dewan pertimbangan dapat bersinergi sehingga setiap laporan dan kegiatan dapat sejalan.” Tahun 2021 PSHT cabang Ponorogo akan menggesahkan warga baru sejumlah 6600 siswa harapannya di tahun 2022 yang akan disahkan dapat lebih banyak.” Tegasnya.

Ucapan banyak terimakasih disampaikan oleh Sutrisno Ketua PSHT cabang Ponorogo dan mohon do’a restu dalam memimpin, karena tanpa dukungan dan bantuan semua bukan apa-apa, ini agar bisa menjalankan tugas dan amanah demi kemajuan PSHT Cabang Ponorogo.” Saya harapkan kepada pengurus PSHT cabang Ponorogo mari bersama – sama mewujudkan Kabupaten Ponorogo yang tertib aman dan meneruskan program – program PSHT.” Tandasnya.

Sementara itu, Agus Pramono Plh Bupati Ponorogo mengungkapkan, atas nama pemerintah daerah Ponorogo ia mengucapkan selamat kepada pengurus baru, semoga PSHT kedepan semakin lebih maju, berkembang dan bermanfaat.” Bersama-sama menciptakan hidup yang guyub rukun dan menjaga Kamtibmas aman dan kondusif dengan membangun komunikasi yang baik dengan Forkopimda.”paparnya.

Berita baik juga disampaikan oleh ketua umum PSHT pusat Madiun, bahwa Tim lembaga hukum dan dewan pusat terus berjuang keras dan Alhamdulillah sudah memperoleh keputusan kasasi dan hak paten PSHT yang berhak memakai Logo dan nama PSHT adalah kepengurusan parapatan luhur tahun 2017.” Dengan memiliki legalitas secara hukum, saya harapkam kepada pengurus PSHT Cabang Ponorogo tetap menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif jangan bertindak anarkis.” Pungkas ketua umum PSHT pusat Madiun.(adv/Dik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *