Aksi Solidaritas Pecinta Alam, Penggalangan Dana Untuk Bencana Alam NTT

 

PONOROGO(mediamataraman.co.id).-Aksi solidaritas  yang tergabung dari organisasi pecinta alam untuk korban bencana alam di Nusa Tenggara Timur (NTT).Rabu(07/04)siang

Sasaran dalam Pengumpulan dana  tersebar berbagai titik , Seperti  DI Jl. Gajahmada, Jl. Soekarno Hatta dan beberapa titik lainnya.

Bantuan Tak hanya  sekedar  dana melainkan mereka pun menampung sumbangan berbagai kebutuhan seperti pakaian, makanan, peralatan bayi, dan obat-obatan.

Kegiatan ini  akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut, terhitung pada hari ini Rabu, 7 April 2021 hingga Jum’at, 9 April 2021. Dan rencananya Bantuan yang sudah terkumpul akan disalurkan kepada KODIM Ponorogo pada hari Senin, (12 /04/ 2021).

Meli Septi,salah satu  Anggota Organisasi Pecinta Alam saat ditemui mengatakan Bahwa bantuan ini akan kami sumbangan kepada korban terdampak bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Donasi  Tersebut,kami lakukan selama 3 hari  dan  bantuan yang sudah terkumpul akan  kami salurkan kepada KODIM 0802 Ponorogo hari Senin nanti

”Untuk donasi, bukan hanya berupa uang tapi dalam bentuk barang juga”, ungkap Meli Septi, Anggota Organisasi Pecinta Alam saat diwawancarai Rabu, (07/04/21).

Dalam Aksi Solidaritas ini juga melibatkan organisasi lain seperti MAPALA, dan Art Venture Ponorogo yang bekerjasama dengan KODIM Ponorogo.

Diharapkan Penggalangan dana ini  bisa membantu dan meringankan  beban korban yang  terdampak bencana di NTT.(Mf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *