Ponorogo(mediamataraman.co.id)

senin(20/5/2019)Diketemukan sesok mayat ,berjenis kelamin laki-laki.Korban diketahui yang menjadi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo sejak tanggal 15mei, diduga bunuh diri setelah kabur dari Rumah Sakit tidak jauh dari lokasi kejadian,Dia divonis menderita infeksi dan dirawat intensif di ruang ICCU Seruni. Korban yang diduga depresi karena penyakitnya  nekat melompat dari Jembatan Paju hingga tewas.

Sebelum kejadian naas tersebut, korban meminta keluarga untuk keluar cari makan. Tidak selang lama kemudian korban juga keluar kamar. Mendapati kamar tidur kosong, keluarga memanggil petugas.

”Mendapat laporan tersebut, kami langsung cek dan mencari korban,” ungkap suprapto

Setelah berhasil keluar dari rumah sakit, pasien itu selanjutnya berjalan ke arah Jembatan Paju yang berjarak sekitar 300 meter dari rumah sakit. Begitu sampai di atas jembatan, korban itu langsung nekat melompat ke sungai. Korban kemudian ditemukan sudah tewas oleh warga pencari ikan.

Korban diketahui bernama Edi Susanto, seorang anggota Polsek Sumoroto Ponorogo. Warga Desa Paju, Kecamatan Kota Ponorogo, gempar dengan kejadian pada Senin pagi itu. Warga langsung ramai di lokasi penemuan mayat korban di bawah Jembatan Paju di Jalan Raya Jurusan Pacitan.

Polisi yang mendapat informasi dari warga langsung ke lokasi kejadian. Mayat korban selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat RSUD Harjono untuk divisum.Saat ini, kasus dugaan bunuh diri tersebut masih ditangani petugas Polres Ponorogo. (dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!