PONOROGO, SOSIAL, TNI & POLRI

Kapolda Jatim Serahkan Bantuan Hewan Kurban Di Ponorogo

PONOROGO- (MM) Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki hermawan M.Si, menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban ke Pimpinan Pondok, Pimpinan Cabang NU Ponorogo, dan Pimpinan Daerah Muhamadyah Ponorogo Sabtu (10/8/2019).
Kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Disamping itu juga sebagai ucapan terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren dan PC NU Ponorogo dan PD Muhamadyah Ponorogo yang selama ini ikut serta dalam menciptakan situasi yang sejuk sehingga wilayah Kabupaten Ponorogo aman dan kondusif.


Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolda Jatim tidak dapat hadir namun diwakilkan Kabag Sumda Polres Ponorogo KOMPOL Bahrun Nasikin,S,Ag.,M,A. Hewan kurban dari Kapolda Jatim langsung di terima oleh Pimpinan Pondok Pesantren PC NU Ponorogo dan PD Muhamadyah Ponorogo. Dengan penyerahan bantuan hewan kurban ini, semoga dapat bermanfaat bagi para santri pondok pesantren dan PC NU Ponorogo dan PD Muhamadyah Ponorogo maupun bagi warga sekitar,” kata Kabag Sumda Polres Ponorogo.
Pondok Pesantren yang mendapat bantuan hewan kurban qurban 1 ekor sapi kepada Ponpes Al-Iman Putri Babadan diterima oleh pengasuh KH. Drs. Imam Bajuri bersama para pengurus pondok dan pondok Modern Darussalam Gontor diterima oleh KH. Hasan Sahal bersama sejumlah pengurus pondok.
Sedangkan PC NU Ponorogo, diterima oleh ketua PC NU KH.Fathul Aziz MA dan Rais Syuriyah KH Shalihan Alhafid bersama sejumlah pengurus NU dan PD Muhamadiyah kabupaten Ponorogo diterima oleh Drs. H. Aris Sudarli Yusuf bersama sejumlah pengurus.


Pimpinan Pondok, PC NU Ponorogo dan PD Muhamadiyah Ponorogo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jatim dan jajaran Polres Ponorogo yang telah memberikan bantuan. “Kami selalu mendoakan agar Bapak Kapolda Jatim dan jajaran anggotanya diberikan perlindungan dan kemudahan dalam menjalankan tugas oleh Alloh SWT,” Ucapnya. (aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!