JAWA TIMUR, PONOROGO, SOSIAL, TNI & POLRI

PEMBANGUNAN RUMAH MBH KASIH BADEGAN MULAI DIREHAB ,DIBANTU OLEH MASYARAKAT BERSAMA TNI- POLRI

PONOROGO(MM)-Polsek Badegan, Koramil Badegan bersama – sama masyarakat kompak melakukan gotong – royong mulai pembangunan rumah untuk Mbah Kasih, warga RT 07/01, Dukuh Badegan, Desa Badegan.Jum’at pagi (27/12/2019)

Turut  hadir diantaranya Wakapolsek Badegan IPDA Munadi bersama Kanit Sabhara BRIPKA Agus Budi Sasongko, Danramil Badegan beserta anggota, Kades Badegan, Perangkat Desa Badegan serta komunitas Ponorogo Peduli.

Kerja bakti dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keadaan Mbah Kasih yang hidup sebatang kara. Nenek 82 tahun tersebut tidak berpenghasilan dan untuk kebutuhan sehari – hari tergantung pemberian dari tetangga maupun bantuan dari pihak lainnya.

Sebelumnya warga sekitar sudah mulai merehab rumah Mbah Kasih namun roboh kembali karena terkena hujan dan angin kencang .

pada kesempatan kali ini kerja bakti dimulai dengan mengangkut batako dan pasir ke lokasi rumah Mbah Kasih. Semua bahu – membahu mengangkut bahan material tersebut hingga selesai.

Kapolsek Badegan, AKP Drs. Suwoyo mengatakan bahwa sudah menjadi keharusan setiap anggota Polri khususnya anggota Polsek Badegan untuk selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, membantu meringankan beban warga.

“Semoga rumah Mbah Kasih segera jadi dan bisa ditempati kembali”, ujar Kapolsek.(aw/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!