ANGGOTA KORAMIL 12/PRINGKUKU DAN POLSEK MENDAMPINGI PENYALURAN BLT-DD DAMPAK COVID -19

Pacitan,MM – Koramil 0801/12 Pringkuku – Babinsa Desa Ngadirejan dan Babinkamtibmas mendampingi pembagian BLT DD di Desa Ngadirejan. Pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung oleh petugas Bank Jatim di Kantor Desa Ngadirejan, Kecamatan Pringkuku, Kamis (28/05/2020).

Pembagian BLT DD tersebut dihadiri Camat Pringkuku bapak Sudaryono,Plh Danramil 0801/12 Pringkuku Pelda Lilik, Kapolsek Pringkuku Iptu Sunaryo,kepala Desa Ngadirejan bapak Ahmad Suhadi, Babinsa Desa Ngadirejan pelda Ruslan, Babinkamtibmas Brigadir Heru, dan tenaga pendamping desa.

PLH Danramil 12/Pringkuku Pelda Lilik menyampaikan kepada penerima bantuan bahwa ” BLT DD yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000. Bantuan ini hanya diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu/miskin yang berhak menerima. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

“Pendampingan penyaluran BLT DD yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini dilakukan untuk memastikan semua berjalan aman dan tepat sasaran,” katanya.

Kepala Desa Ngadirejan bapak Ahmad Suhadi menegaskan, kegiatan penyaluran BLT DD kali ini adalah bantuan untuk bulan April atau tahap I.

“Untuk Penyaluran BLT DD tahap berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan penyaluran bantuan ini dapat berjalan aman dan lancar,”tambahnya.(agus)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!