Terjadi Laka Laut Di Pantai Ngiroboyo Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan

Pacitan ,mediamataraman.co.id– Pantai merupakan daerah wisata yang indah untuk dinikmati. Akan tetapi bila dijadilan tempat untuk berenang, akan lain halnya. Pada hari minggu tanggal 7 Juni 2020 sekitar pukul 14 :00 Wib telah terjadi laka laut di pantai Ngiroboyo Dusun Sambi Desa Sendang Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Tiga (3) remaja yang sedang bermain dipantai Ngiroboyo telah tergulung ombak yang mengakibatkan dua (2) Orang korban hilang, Nur Rahmadani (15 Th) dan Putra (14 Th) yang sampai saat ini masih dalam pencarian. Satu remaja lagi berusia 14 tahun yang bernama Riyan selamat.

Masing -masing korban beralamatkan, Nur Rahmadani 15 tahun.jenis laki – laki beragama Islam bersetatus pelajar beralamatkan Rt.02 Rw. 02 Dusun krajan Desa Widoro Kecamatan Donorojo kabupaten Pacitan beserta Putra 14 tahun jenis laki – laki beragama Islam juga bersetatus pelajar yang beralamatkan rt.02 Rw.07 Dusun.Krajan Ds.Widoro Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.Riyan 14 tahun laki – laki beragama Islam bersetatus pelajar dari dusun Krajan kulon Desa Kalak kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan.

Salah satu saksi yang bernama Tukir menceritakan, pada saat itu ada anak yang minta tolong lalu melaporkan bahwa temannya terseret ombak.
Kemudian Tukir bersama saksi lain yang bernama Kateni pada saat itu berada di sekitar pantai langsung menuju ke lokasi.

” Melihat situasi seperti itu saya berusaha semaksimal mungkin untuk menolong korban, akan tetapi saya hanya mampu menyelamatkan salah satu korban yang bernama Riyan, sedangkan korban yang bernama Nur Rahmadani dan Putra tenggelam ditelan ombak,” tutur Tukir warga Dusun Sambi Desa Sendang.

Kemudian Tukir melaporkan kejadian tersebut ke Babinsa Sertu Rohmad dan Babinkamtibmas dari Desa Sendang.

Dan selanjutnya petugas gabungan Polsek dan Koramil Donorojo beserta warga masyarakat sekitar melaksanakan pencarian dan sampai saat ini masih blm diketemukan.(ags)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!