Chiki Balls Kenalkan Kemasan Jumbo 200 gr Ajak Anak-anak hingga Milenial Bermain Bersama Melalui Kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’

Jakarta,(mediamataraman.co.id) –Rabu (21/09/2020) Untuk pertama kalinya di era new normal, Chiki Balls, produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fritolay Makmur yang telah dikenal dekat di setiap generasi
masyarakat, kini hadir dalam kemasan baru dengan maskot yang lebih modern sejak Januari 2020 kemarin.

Chiki mengajak anak-anak hingga generasi milenial Indonesia untuk bermain bersama dengan tetap aman
lewat kehadiran masker Chiki serta kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ di masa new normal ini.

Kabar gembira ini telah hadir sejak akhir Agustus 2020 lalu dimana Chiki sudah meluncurkan secara eksklusif Chiki Balls legendaris dalam kemasan jumbo 200 gr berhadiah masker Chiki di e-commerce partner, Blibli,untuk menemani dan menjaga masyarakat Indonesia tetap ‘Stay Safe Bersama Chiki’ selama new normal.Kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ ini ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecintaChiki Balls di Indonesia.

Tidak hanya anak-anak, Chiki yang telah hadir menemani masyarakat Indonesia  sejak 1980-an hingga sekarang juga semakin dekat dengan generasi milenial.

Kampanye ini akan menjadi momen untuk bernostalgia dan bermain bersama Chiki yang kini tampil dengan desain lebih modern dengantiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese, Cheeky Chicken, dan Curious Choco. Dengan adanya anjuran
pemerintah di era new normal, Chiki tetap hadir di masyarakat untuk menghibur dan menemani mereka di
situasi saat ini kapanpun dan dimanapun. Pada Februari 2020 lalu, Chiki juga telah menghadirkan kemasan
Jumbo 200 gr sesuai keinginan dan permintaan konsumen.

              Chiki Curious Choco

Marketing Manager PT Indofood Fritolay Makmur, Harry Wibowo menyampaikan, Sebagai brand yang
sudah sejak lama menemani masyarakat Indonesia,

”kami melihat Chiki telah menjadi teman keseharian anak-anak hingga generasi milenial Indonesia yang aktif dan fun. Kita bisa lihat mereka banyak melakukanaktivitas harian, seperti tugas-tugas dan ulangan maupun pekerjaan menumpuk lainnya di rumah yang bisamembuat mereka jenuh, apalagi di era new normal.”ujarnya

Tentu kita sebagai masyarakat harus tetap bisamengikuti anjuran pemerintah kapan pun dan dimana pun agar tetap aman dan nyaman. Kehadiran Chikidengan kemasan Jumbo 200 gr juga dihadirkan sesuai keinginan dan permintaan konsumen sebagai
peneman aktifitas konsumen. Ini terbukti dengan hadirnya Chiki dalam kemasan jumbo 200 gr sebagaisnack favorit di E-commerce Indonesia menjadikan official store Indofood Snack Time sebagai #1 snack official store (berdasarkan data statistik periode 1 Jan – 30 Jun 2020 terhadap penjualan kategori snack dan keripik di Tokopedia dan Blibli).

”Disinilah Chiki hadir menemani mereka beraktivitas di new normal sebagai teman bermain bersama untuk melepas kejenuhan yang menghampiri mereka di masa New Normal ini.”Tegasnya

           CHIKI Crafty Cheese

Ajakan untuk bermain secara positif dengan cara aman yang baru ini, yaitu bermain menggunakan masker
Chiki diharapkan dapat disambut baik oleh seluruh generasi Indonesia. Brand Manager ExtrudedCategory PT. Indofood Fritolay,

Irvan Ferdiansyah juga menambahkan Jaman dulu sebelum adanya new normal, anak-anak dan milenial lebih banyak bermain dan beraktivitas di luar rumah bersama temantemannya seperti bermain sepak bola, bersepeda, maupun belajar dan bekerja di pagi, siang, ataupun sore hari.

Namun, kalau melihat kebiasaan anak-anak dan generasi milenial sekarang di masa new normal,
mayoritas dari mereka cenderung bermain maupun beraktivitas sendiri untuk bisa tetap aman di dalam
situasi yang masih bisa berubah-ubah ini.

Melalui kampanye ‘Stay Safe Bersama Chiki’ yang hadir secara online ini, mereka juga dapat memanfaatkan waktu kebersamaan lintas generasi menjadi lebih menyenangkan, tetapi dengan cara yang tetap aman melalui penggunaan masker Chiki.

”Kami berharap, kehadiran masker Chiki serta kemasan jumbo Chiki ini bisa memberikan pengalaman berbeda kepada
mereka untuk selalu bisa bermain secara positif dan aman dengan cara baru ini,” ujarnya.

Oleh karena itu, kampanye Chiki ini diharapkan dapat mendorong dan memotivasi generasi Indonesia untuk
tetap semangat beraktivitas dimana pun kapan pun dan menjadi sosok yang mampu melihat sesuatu yang
biasa menjadi luar biasa, menyenangkan dan dapat dinikmati orang

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!