Warga Desa Kutuwetan,Jetis DiGegerkan Penemuan Mayat Pria Di Area Persawahan

PONOROGO(mediamataraman.co.id)-Warga Desa kutuwtan  di gegerkan  penemuan Seorang kakek yang kondisi sudah  meninggal dunia dipematang sawah tepatnya di dusun krajan timur desa kutuwetan kecamatan jetis ,korban diketahui bernama SOMINGAT, Umur 80 tahun warga setempat, Minggu (25/10/2020).

Kapolsek Jetis IPTU Edy Sucipta, S.H. membenarkan penemuan mayat tersebut sekitar pukul 16.00 wib korban pertama kali diketemukan seorang petani bernama MUSLIH, umur 75 tahun yang juga merupakan tetangga korban.

“Saat itu Muslih akan mengairi sawahnya dan melintas didekat jalan setapak menuju sawahnya dan melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak. Selanjutnya Muslih mengajak warga lain untuk mengecek kondisi korban dan ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia, “ungkapnya.

Saat itu warga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala desa kutuwetan dan diteruskan ke Polsek Jetis, Setelah mendapat laporan petugas kami bersama tim medis puskesmas jetis langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),

”Pemeriksaan kondisi korban sudah dilakukan dengan hasil tidak diketemukan adanya luka ditubuh korban dan korban meninggal karena sakit (darah tinggi), “terangnya.

Kapolsek Jetis menambahkan atas hasil pemeriksaan tersebut bahwa keluarga menerima meninggalnya korban karena sakit dideritanya

”Pihak keluarga meminta tidak  untuk di otopsi dengan membuat surat pernyataan , “pungkasnya.(nda/dn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!