Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bantu Evakuasi

Ponorogo (mediamataraman.co.id)– Anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung, Serda Wahdiannor, yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Singgahan beserta 3 orang anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung hari ini melaksanakan karya bakti pembersihan atau evakuasi pohon tumbang yang menimpa dua rumah milik warga di desa Binaan, Kamis (21/01).

“ Disinyalir akibat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi tadi malam, mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah milik warga di desa binaan saya (Desa Singgahan), “ kata Serda Wahdiannor.

Dengan kejadian tersebut, anggota Koramil 0802/17 Pulung bersama aparat terkait dan juga warga langsung terjun ke lokasi untuk membantu mengevakuasi pohon tumbang tersebut. “ Tadi malam kita sudah amankan semua materiil yang ada di dalam rumah sehingga hari ini kita fokus melaksanakan evakuasi atau pengangkatan pohon yang menimpa rumah milik keluarga Bapak Lawanto dan keluarga Bapak Kadiso, “ jelasnya.

Dengan penuh semangat gotong – royong dan kekeluargaan, baik anggota Koramil tipe B 0802/17 Pulung, anggota Polsek Pulung , anggota BPBD Kecamatan Pulung beserta warga sekitar lokasi kejadian membantu mengevakuasi pohon yang menimpa rumah milik dua keluarga Desa Singgahan tersebut.(zai/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *