MADIUN

Peringati Dua Tahun Mada,Walikota Madiun Bagikan Sembako Di Rusunawa

Madiun(mediamataraman.co.id)-Menandai 2 Tahun Pemerintahan MaDa yang jatuh tepat hari ini.Wali Kota Madiun Maidi juga membagikan sembako untuk penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Kelurahan Nambangan Lor, Kamis (29/4/21).

Walikota Madiun Maidi mengatakan Paket sembako dapat sedikit meringankan beban penghuni Rusunawa tersebut sekaligus memperingati genap 2 tahun masa pemerintahan mada

‘’Kegiatan sosial seperti ini terus kita lakukan. Harapannya, bisa sedikit meringankan warga yang aktivitasnya terbatasi karena pandemi Covid-19 ini,’’ kata wali kota.

Seperti diketahui, Wali Kota Madiun Maidi dan Wakil Wali Kota Inda Raya resmi dilantik pada 29 April 2019 lalu. Berbagai capaian telah terwujud selama dua tahun kepemimpinan keduanya.
Mulai pembangunan manusia maupun pembangunan fisik. Seperti yang dapat dilihat, berbagai perubahan di Kota Madiun cukup dapat terlihat belakangan ini. Seperti perubahan di Jalan Pahlawan, Sumber Umis, Jalan Rimba Dharma, Ngrowo Bening, simpang lima tugu Pendekar, simpang empat tugu, Taman Lalu Lintas Bantaran Kali Madiun dan lain sebagainya.
‘’Perubahan ini tak akan dapat terwujud tanpa sinergitas dan konekting dengan semua pihak. Tak terkecuali peran dan partisipasi masyarakat. Karenanya, terima kasih kepada masyarakat atas segala dukungannya,’’ imbuhnya.
Sementara itu ,di Era pemerintahan Wali Kota Maidi memang banyak kegiatan sosial kepada masyarakat. Baik dari program pemerintah maupun dari kantong pribadi orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut.
”Nyaris dalam setiap kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, Wali Kota Maidi selalu membagikan sembako, susu, masker, dan lainnya. Seperti halnya giat di Rusunawa yang membagikan paket sembako kepada 65 penghuni. Paket sembako tersebut berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, kecap, dan gula.”Pungkasnya (ar/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!