JAWA TIMUR

Polres Mojokerto Gelar Safari Ramadhan Di Masjid Nurul Falah Puri

Mojokerto(mediamataraman.co.id) – Sebagai upaya meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta mempererat silaturahmi dengan seluruh tokoh agama dan masyarakat pada bulan suci Ramadhan 1442 H di wilayah hukum Polres Mojokerto. Polres Mojokerto melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Falah yang berada di Dusun Jetak Desa Balongmojo Kecamatan Puri, Selasa (13/04).

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama Polres Mojokerto serta Serdik Sespimmen Polri Dikreg 61 Kompol David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si. bersama masyarakat melaksanakan Safari Ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Kapolres juga dalam sambutannya menghimbau kepada para jamaah agar tetap menaati Protokol Kesehatan dan tidak melaksanakan Mudik Lebaran guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto. Selain itu, Kapolres juga memperkenalkan tentang program inovasi terbaru yaitu MESRA (Mojokerto Sehat Dan Tertib Ramadhan) yang akan diterapkan selama bulan suci Ramadhan.(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!