KABAR DESA, PONOROGO

Ujian Seleksi Perangkat Desa Kambeng Kec. Slahung Berjalan Lancar

Slahung(mediamataraman.co.id)-Desa Kambeng kec. Slahung melaksanakan ujian seleksi perangkat desa yang bertempat di balaidesa Kambeng, Senin (12/4)

Turut Hadir  Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. bersama Forpimcam Slahung dalam hal ini camat Slahung Imam Rohni, S.sos, M.si., Danramil 0802/10 Slahung Kapten Inf Sutami Pena memantau secara langsung jalannya ujian seleksi perangkat desa Kambeng kec. Slahung.

Seleksi calon perangkat desa diikuti oleh 12 peserta yang akan berkompetisi mengisi kekosongan formasi yang dibutuhkan yaitu Sekdes, Kaur Tata Usaha dan Umum, Kaur Keuangan, Kaur Perencanaan, Staf urusan keuangan, Kamituwo dukuh Melikan, Kamituwo dukuh Tulakan.

Pembuatan naskah ujian di buat oleh Panitia dan dilaksanakan pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ini guna meminimalisir terjadi kecurangan dalam proses seleksi. Tekhnis pelaksanaan pada saat ujian, semua alat komunikasi milik peserta diamankan, panitia menempatkan tempat duduk peserta dan alat tulis disediakan oleh panitia, serta seluruh peserta wajib menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak.

“pelaksanaan ujian seleksi kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, kali ini para peserta wajib mematuhi protokol kesehatan, selama pelaksanaan ujian guna meminimalisir penularan covid 19” tutur Disela sela kegiatan ujian Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H.Senin (12/4/)

” siapapun nantinya yang terpilih laksanakan tugas kewajiban sebagai pelayan masyarakat yang ihklas dan amanah, segera menyesuaikan dengan situasi yang ada.”Tungkasnya(dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!