KABAR DESA, PONOROGO

Ujian Serentak Perangkat Desa Panjeng Kec.Jenangan Dilasanakan Secara Prokes

Panjeng(mediamataraman.co.id)-Desa Panjeng Kec .Jenangan Kab.ponorogo Hari ini melasanakan ujian serentak perangkat desa yang bertempat  di Balai Desa Panjeng .Kamis (15/04/21).

Untuk memastikan kegiatan ujian perangkat desa berjalan dengan lancar Polsek jenangan bersama Forpicam dan babinsa jenangan memantau secara langsung jalannya ujian seleksi perangkat desa panjeng

Menurut Keterangan Panitia sekaligfus mewakili Kades Jenangan saat ditemui awak media mengatakan Hari ini dilasnakan ujian perangkat desa secara serentak.

Kemudian untuk Ujian Seleksi pada hari ini ada 5 lowongan perangkat desa yaitu sekdes dikuti 4peserta, kasun untuk dukh tangar dikuti 4 orang ,keuangan dikuti 4 orang,pelayanan diikuti 4 orang sedangkan sisa lowongan lainnya  dikuti 2 orang peserta jadi jumlah keseluruhan peserta sebanyak 18 0rang

 

”siapapun nantinya yang terpilih laksanakan tugas kewajiban sebagai pelayan masyarakat yang ihklas dan amanah, segera menyesuaikan dengan situasi yang ada dan berharap bisa memajukan desa panjeng ini lebih maju dengan menuju ponorogo lebih hebat” Ujarnya

Pembuatan naskah ujian di buat oleh Panitia dan dilaksanakan pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa, ini guna meminimalisir terjadi kecurangan dalam proses seleksi.

Selain itu Tekhnis  pelaksanaan pada saat ujian, semua alat komunikasi milik peserta diamankan, panitia menempatkan tempat duduk peserta dan alat tulis disediakan oleh panitia.

” seluruh peserta wajib menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan menjaga jarak”Tungkasnya (nda)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!