PONOROGO

Viral! Begal Payudara di Jalan Baru Kemuning disikapi Polres Ponorogo

Ponorogo(mediamataraman.co.id)-Belakangan ini santer terjadi tindak pidana begal payudara yang dilakukan sejumlah orang tak bertanggung jawab. Sering beraksi dijalanan sepi dan di waktu malam hari, membuat mereka bebas melakukan aksinya tanpa harus takut tertangkap pihak yang berwajib. Namun kali ini berbeda dengan yang dialami pemuda 14 tahun. Ia harus menjalani wajib lapor sambil menunggu proses hukum selanjutnya.

Seperti yang diriliskan oleh Kanit Reskrim Polres Ponorogo, AKP Hendy Triadi, S.H. pada Rabu, (14/4/21) di halaman Mapolres Ponorogo. Tersangka begal payudara di sepanjang jalan masuk desa Kemuning Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo ini sudah diamankan beberapa barang buktinya seperti helm, jaket dan juga sepeda motor berjenis yamaha Vixion.

“Pelaku video viral ini dilakukan oleh seorang pemuda yang diketahui tersangka masih berstatus pelajar, sehingga tidak dilakukan penahanan sementara sambil menunggu proses hukum berjalan.” Ujar AKP Hendy.

Pelaku terekam video HP korban sesaat setelah korban mengalami tindak asusila. Kemudian diunggah di akun Instagram Ponorogo Update yang tepatnya terjadi pada Senin, 12 April 2021 lalu.

Korban berinisial RSW sedang berboncengan dengan temannya dengan dua motor bersama temannya sehingga mereka semua berjumlah 4 orang. Kemudian Pelaku dengan inisial ABH-NDP Berbalik arah mengejar kemudian memegang payudara sebelah luar, kemungkinan karena ia masih pubertas jadi ya seperti nafsu lah ya.” Jelas AKP Hendy lebih lanjut.

Sementara, Kanit Reskrim PPA, Ipda Gestik Ayudha sembari menunjukkan gambar kejadian, Ia berharap para perempuan bisa lebih berhati-hati dalam berkendara. “Jangan berkendara sendiri ataupun lebih berhati-hati jika harus berkendara ditempat sepi sebisa mungkin hindari bepergian pada malam hari.” Himbaunya.(laily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!