KABAR DESA, PONOROGO

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kawal Kepulangan PMI Asal Desa Kambeng Kec. Slahung

Slahung(Mediamataraman.co.id) – Demi kelancaran dan keamanan Bhabinkamtibmas Polsek Slahung Polres Ponorogo dan Babinsa dari Koramil 0802/10 Sahung melaksanakan pengawalan kedatangan PMI asal desa Kambeng Kec. Slahung, Sabtu (8/5/2021)

Setelah dilkakukan Penjemputan PMI di karantina di ruang isolasi yang bertempat dibalaidesa, sambil menunggu hasil swab, jika hasil swab negatif bisa isolasi mandiri di rumah selama 14 hari, namun bila hasil swab positif di karantina di shelter.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan pesan agar mentaati himmbauan/Intruksi  yang disampaikan oleh Pemerintah dan laksanakan Protokol Kesehatan, sesuai arahan yang diberikan dari Gugus Covid 19 Kabupaten Ponorogo maupun gugus kecamatan guna memutus rantai penyebaran Virus Corona, baik terhadap diri sendiri maupun Orang lain.

Kapolsek Slahung AKP Haryono, S.H. mengatakan bahwa pihaknya telah memerintahkan kepada para bhabinkamtibmas untuk turut serta memantau kedatangan para PMI maupun pemudik yang telanjur datang untuk menerapkan protokol kesehatan ,” Sehingga wilayah kec. Slahung pasca lebaran nanti tidak ada peningkatan kasus confirm Covid 19”, pungkasnya (DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!