KABAR DESA, PONOROGO

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Desa(BLT DD)Kepada 26 KPM Di Desa Bungkal

 

Ponorogo(mediamataraman.co.id)-Penyerahan Bantuan tunai (BLT DD)Bulan ke 3 diselenggarakan bertempat di balai Desa Bungkal kec.Bungkal Kab.Ponorogo.Rabu(5/5/21)

Dalam Penyerahan  dari perwakilan bank Jatim ini diberikan secara bergiliran para KPM memasuki ruangan untuk menerima Dana BLT-DD, dengan menerapkan sesuai Protokol Kesehatan Pemerintah.

Terlihat warga sebelum memasuki ruangan, tidak lepas mencuci tangan dan diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak menghindari kerumunan.

Penerima Bantuan BLT-DD bulan ke 3 sejumlah 26 orang yang berhak menerima

Kepala Desa Bungkal Budi Widodo menyampaikan bahwa  tujuan disalurkannya BLT Dana Desa  yang disalurkan bisa membantu khususnya warga Desa Bungkal , di masa terpuruknya perekonomian akibat pandemi Covid-19,

selain itu diperuntukan bagi warga yang memang betul-betul membutuhkan dan tidak tersentuh bantuan yang tercecer di DTKS.

”Diharapkan masyarakat selaku KPM bisa memanfaatkan Dana BLT tersebut dengan sebaik mungkin untuk menyambung kelangsungan dan kebutuhan hidup.”Kata Kades Bungkal Budi Widodo

Hadir pada kesempatan tersebut, Staf Kecamatan Bungkal,Babinsa serta Anggota BPD dan Perangkat Desa. Kegiatan berlangsung tertib dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Pemerintah. (nda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!