MAGETAN(mediamataraman.co.id)- Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas,anggota DPR RI Partai Demokrat asal dapil IX Jawa Timur hari ini Kamis,10 Juni 2021 berhasil meraih gelar Doktor di bidang ekonomi. Bukan gelar pemberian,namun memang menjalani masa kuliahnya. Gelar ketiganya ini di raih dalam sidang promosi program doktor di Institut Pertanian Bogor. Ibas , sapaan akrabnya mengambil judul “ Strategi Pembiayaan dan Investasi Untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif“. Yang menarik,sidang terbuka yang dijalaninya juga disiarkan melalui virtual zoom di daerah pemilihannya. Meliputi Ngawi , Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek.

 

“ Ini dalam rangka turut mensuport mas Ibas dalam menjalani sidang promosi doktornya“, terang Marfuat, Koorkab Griya EBY Magetan.

Bertempat disalah satu rumah makan di Magetan,acara ini dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, segenap pengurus DPC Partai Demokrat Magetan, tokoh masyarakat, kalangan pendidik, akademisi dan wartawan. Sidang berlangsung kurang lebih selama dua jam.

 

“Selamat dan sukses untuk mas Ibas yang telah menyelesaikan program doktornya“ ungkap Suprawoto usai sidang. Apa yang dilakukan ini, menurutnya bisa dijadikan semangat untuk tetap menuntut ilmu disela sela kesibukkannya. Bahwa memang pendidikan sangatlah penting. Perkembangan situasi seperti saat ini memang membutuhkan pengetahuan yang cukup .

“ Jadi, apa yang mas Ibas telah tempuh saat ini patut kita apresiasi. Dan mudah mudahan bisa jadi contoh bagi kita semua“ , tambah Suprawoto.(Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!