Farida Nur aini : mohon doa restu dan mari kita dukung bersama.

Ponorogo(MediaMataraman.co.id)- Pentas bergengsi pemilihan Duta Wisata Raka Raki Jawa Timur yang diikuti perwakilan terbaik duta wisata dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur kembali akan digelar acara Grand Finalnya di Graha UNESA tgl 3 Juli 2021.

Kegiatan selain untuk melestarikan nilai budaya, juga memberikan ruang kreatifitas dan kesempatan berpartisipasi dibidang pembangunan pariwisata pada generasi muda. Dengan harapan Duta duta wisata ini nantinya mempromosikan keanekaragaman budaya dan pariwisata Jatim serta mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Timur berbasis Teknologi Informasi (IT).

Tak mau ketinggalan, Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Ponorogo pun turut berpartisipasi dalam ajang ini dengan mengirimkan perwakilannya yaitu Kakang Muhamad Farid Husen dan Senduk Juwita Lofania yang sebelumnya dinobatkan sebagai Juara Kakang Senduk Ponorogo.

Menurut Farida Nuraini, Kabid Promosi dan Ekonomi kreatif Disbudparpora Ponorogo, Farid dan Juwita yang menjadi perwakilan duta wisata Jatim membutuhkan persiapan yang matang, mulai dari proses seleksi yaitu belajar public speaking, memperbanyak wawasan pariwisata, presentasi serta sharing dengan senior di Paguyuban Kakang Senduk Ponorogo. ” Ini harus mereka lakukan dalam upayanya memberikan yang terbaik nanti di ajang bergengsi se-Jawa Timur ini.” Paparnya.

Mewakil Pemerintah Kabupaten Ponorogo khususnya Disbudparpora Ponorogo, Farida mohon doa restu kepada masyarakat Ponorogo dan semua pihak agar Duta Raka Raki bisa membawa nama harum Kabupaten Ponorogo ,” Salah satu dukungan adalah dengan cara buka Instagram @RAKARAKI_JATIM dan temukan perwakilan KABUPATEN PONOROGO dan berikan Like, Share, Save dan Komen,” tegas Farida Nuraini.( Adv/ Dik)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!