Ponorogo(mediamataraman.co.id)-Polres Ponorogo gelar razia balap liar yang sangat meresahkan masyarakat yang dilakukan oleh personel gabungan fungsi Polres Ponorogo dan menahan 18 unit kendaraan bermotor .Sabtu ((27/06/2021 )dini hari.

Kegiatan razia balap liar dipimpin oleh Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imammudin M. S.H. dan di dampingi Kanit Turjawali Ipda Aris Wibawa, S.H. serta Ipda Guling selaku Kanit Pidum Satreskrim Polres Ponorogo.

Kegiatan tersebut juga diikuti personil gabungan, yang di awali dengan kegiatan apel persiapan razia di halaman apel Polres Ponorogo.

“Kami akan terus lakukan razia balap liar di wilayah Kabupaten Ponorogo ini guna ciptakan Kamseltibcar lantas yang kondusif” ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo

Razia balap liar di lakukan di beberapa titik lokasi di antara Alon-Alon Ponorogo dan Jl. Suromenggolo Ponorogo. Lokasi tersebut sering sekali digunakan pembalap liar.

Polres Ponorogo berhasil amankan 18 kendaraan bermotor dengan berikan tindakan Tilang kepada pengendara motor yang kedapatan lakuakan balap liar.

“Sangat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain jika hal ini dilakukan di jalan umum”Terang Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo.

Polres Ponorogo akan terus lakukan patroli antisipasi balap liar agar masyarakat merasa nyaman dan aman.(dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!