PONOROGO – Polres Ponorogo telah mendirikan gerai Vaksin presisi di aula Polres Ponorogo. Senin (28/06/2020)

Pendirian Gerai Vaksin ini merupakan instruksi dari Kapolri dan Kapolda Jatim guna memfasilitasi masyarakat yang belum di suntik vaksin covid-19.

Bagi masyarakat Ponorogo yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 bisa langsung datang di gerai Presisi Polres Ponorogo yang bertempat di aula polres.

Suntik Vaksin ini tidak dipungut biaya atau gratis dan berlaku untuk semua elemen masyarakat yang ada di Ponorogo tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang di Gerai Presisi Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis S.H., S.I.K., M.Si meenyampaika, Pada 26 Juni 2021 lalu, Polres Ponorogo telah ikut mensukseskan program Serbuan Vaksinasi Nasional.

“Sampai dengan hari ini Senin (28/06/2021) Jumlah vaksin yang sudah disuntikkan oleh polres Ponorogo kepada warga sebanyak 2772 dosis , dengan perincian vaksin tahap I : 2737 orang dan vaksin tahap II : 35 orang” Ujar AKBP Azis

Dengan berdirinya Gerai vaksin Presisi polres ponorogo ini nantinya bisa membantu tercapainya target percepatan vaksinasi 1 hari 1 juta vaksin yang merupakan program pucuk pimpinan Polri.

“Hari ini sebanyak 22 orang warga Ponorogo yang sudah melaksanakan vaksinasi di Gerai Presisi Ponorogo,” Ungkap AKBP Azis

AKBP Azis juga menjelaskan vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui penelitian yang ahli dibidangnya.

“Kami himbau Bagi warga masyarakat yang ingin vaksin silahkan datang ke gerai presisi polres, gratis tanpa dipungut biaya dan Mari kita sukseskan program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid 19,” pungkasnya

(Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!