Sampung, (mediamatraman .co.id)- Bhabinkamtibmas Polsek Sampung Polres Ponorogo melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo, Jumat (30/7/2021).

 

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Sampung membagikan beras PPKM Darurat dari Kementrian Kemaritiman dan Investasi yang sebelumnya diambil dari Polres Ponorogo sebanyak 269 Paket beras dan dalam pembagian sembako beras tersebut setiap warga mendapatkan beras sebanyak 5 Kg.

”Kami berharap bantuan beras tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,’ Ucap Kapolsek Sampung IPTU Marsono, S.H, M.H

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak para warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, serta ikut menjaga situasi keamanan di desa

‘Dimasa situasi Pandemi Virus Corona atau covid-19 dalam suasana adaptasi kebiasaan baru dihimbau untuk selalu mematuhi himbauan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker serta hindari kerumunan. “Tutupnya(dn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!