Mlarak,Ponorogo(mediamataraman.co.id)-Di temukan Jasad Seorang pria berinisial TW (50) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di depan kandang kambing belakang rumahnya RT 01/RW 02 Dukuh Gunungsari, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh tetangga bernama Wiji (saksi) saat akan berbelanja dan melintas di samping rumah korban. Kemudian saksi melihat korban di depan kandang kambing.

“Saksi mengira jika korban sedang buang air kecil disitu. Saat dilirik, korban hanya diam saja. Lalu saksi memperhatikan lebih dekat dan didapati korban keadaan gantung diri,” jelasnya kapolsek Mlarak, Rabu (28/7)Pagi Hari.

Kemudian  saksi memberitahu kepada tetangga lainnya serta melaporkan kejadian ini ke keluarga diteruskan perangkat desa dan babhinkantibmas Desa Mlarak.

“Kita langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dengan barang bukti yang ditemukan sandal, celana pendek warna abu-abu dan lampu senter milik korban,” imbuhnya.

Hasil Riksa Team Inafis dr Sat Reskrim Polres Ponorogo & Petugas Medis dr Puskesmas Kec. Mlarak    Tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kemaluan mengeluarkan sperma, lubang anus tidak mengeluarkan kotoran serta panjang mayat 160 sentimeter.

“Berdasarkan keterangan keluarga jika korban mengalami sakit bisul atau abses. Berawal tumbuh di tangan, timbul lagi dua mata kaki kiri dan yang terakhir di jari jempol kaki,” Terangnya (nda/dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!