Ponorogo(mediamataraman.co.id) Bertempat di Masjid Ar Rahmah warga perum asabri setono kembali mengelar penyembelihan hewan Qurban, ada 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing tahun ini yang mereka sembelih.

Agus Wibowo selaku penanggung jawab pengatakan, dari semua hewan Qurban yang di sembelih semua dari warga sekitar, dimana untuk hewan sapi dengan sistem patungan sebanyak 7 orang, sedangkan untuk kambing dari salah satu warganya.” Untuk 2 ekor sapi sebanyak 2 ekor, berati ada 14 warga yang petungan untuk membeli 2 ekor sapi sebagai hewan Qurban,” tegasnya.

Menanggapi pemberlakuan Prokes, susuai arahan pemerintah dimana hanya panitia saja yang boleh hadir di tempat penyembelihan di tambah takmir masjid. Sedangkan untuk pendistribusiannya panitia secara door to door mendatangi warga, sehingga panitai bisa meminimalisir atau menghindari kerumunan waktu pembgian daging Qurban,” saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang dengan sukarela membantu Hingga usai dan berjalan lancar sesuai harapan bersama” tukasnya.( Dik).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!