Magetan(mediamataraman.co.id)-Kepedulian  Kepolisian Resort Magetan terhadap warga yang alami sakit patut diapresiasi. Petang tadi Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK bersama PJU berikan bantuan layanan kesehatan serta sembako kepada warga yang sedang alami sakit di Desa Baron Kecamatan Kabupaten Magetan.

Disampaikan Festo, sebelumya pihaknya mendengar ada warga yang dari sisi ekonominya memprihatinkan dan sedang alami sakit lama, bernama Ibu Herminayu dan ibu Prapti yang sedang sakit di Desa Baron.

“,Kami bersama anggota kemudian mengujunginya. dalam kunjungan itu kami juga berikan bantuan layanan kesehatan agar sakit yang dideritanya segera sembuh, selain itu kami juga berikan obat obatan dan vitamin, serta sejumlah sembako kepada keluarga yang merawatnya, ” katanya kepada Rabu, (28/09/2021).

 

Kapolres juga perintahkan Bhabinkamtibmas yang saat itu mendampingi untuk terus memantau perkembangan kesehatan keluarga tersebut,

Dan juga berpesan kepada keluarga apabila kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan untuk tidak segan segan menghubungi langsung Bhabinkamtibmas Desa setempat.

 

“,Kita saat ini tau bersama, kita sedang hadapi pandemi covid 19, kondisi tidak senormal sebelumnya untuk bisa mendapatkan perawatan kesehatan. Untuk itu pihak keluarga jangan segan meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung kepada saya,” tegas Kapolres.

 

Mudah mudahan, lajut Kapolres, dengan bantuan layanan kesehatan ini ibunya segera sembuh, sejumlah vitamin obat dan sembako ini dapat meringankan beban mereka saat pandemi covid 19 ini.

 

“,Semoga pandemi ini segera berlalu, kehidupan kembali normal, layanan lebih mudah diakses, tidak lagi dihantui rasa was was dan takut tepapar covid 19,” pungkas . (AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!