PONOROGO(mediamataraman.co.id)-, Polres Ponorogo menerima kunjungan Pamatwil Polda Jatim dalam rangka monitoring dan asistensi perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Ponorogo, Senin (19/7/2021) pukul 08.30 s.d. 10.30 Wib

Tim Pamatwil Polda Jatim dipimpin oleh Kabid Labfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq Pratomo.,S.S.I.,M.S.i selaku Pelaksana Pamatwil, Monitoring dan Asistensi Sat Wil Ponorogo dan Pacitan, juga diikuti Kabag Strajemen Rorena Polda Jatim AKBP Moh Basori, S.I.K.

Giat kunjungan Patwalwil Polda Jatim di Polres Ponorogo didampingi Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, S.H.,S.I.K.,M.SI, Waka Polres Ponorogo KOMPOL Meiridiani, S.H.M.H dan PJU Polres Ponorogo.

Setelah mengadakan Rakor dengan Kapolres Ponorogo dan PJU, tim Pamatwil Polda Jatim menuju sasaran.

Sasaran Pertama di Posko PPKM Mikro Darurat Kel. Tambakbayan diterima oleh Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H. dan Kepala Kelurahan Tambakbayan.

Sasaran ke dua di Posko PPKM Mikro Darurat Kel. Tamanarum diterima oleh Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H. dan Kepala Kelurahan Tamanarum.

Pada kesempatan tersebut Kabid Labfor Polda Jatim Kombes Pol Sodiq Pratomo.,S.S.I.,M.S.i dan Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, S.H.,S.I.K.,M.SI beserta Rombongan juga membagikan Bantuan Sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat secara door to door.

Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar juga mematuhi protokol kesehatan.(dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!