Ponorogo(mediamataraman.co.id)-Masa pandemi covid-19 yang masih terus berjalan sampai saat ini , Satlantas Polres Ponorogo lakukan giat “Program Azis” kepada masyarakat yang berdampak Covid 19 di wilayah Babadan Jambon Ponorogo( 30/07/2021 )Jumat Siang

“Program AZIS” terus dilakukan Satlantas Polres Ponorogo guna memberikan bantuan sosial berupa sembako guna mengurangi beban masyarakat di masa pandemi covid-19 ini.

Kali ini “Program Azis” sasar Desa Sukosari Kec. Babadan dan Desa Poko Kec. Jambon kepada buruh tani yang tengah beraktifitas bekerja di sawah.

“Kegiatan pemberian paket sembako ini kami lakukan guna mengurangi beban masyarakat di masa pandemi covid-19 dan di masa PPKM Darurat Level 4 Kabupaten Ponorogo” ucap Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo Ipda Dul Hajis

Iptu Dul Hajis menambahkan bahwa saat ini memberikan sebanyak 25 paket sembako kepada buruh tani yang sedang lakukan aktifitas di sawah.

“Betul ,ini merupakan program Polri peduli terhadap masyarakat di masa pandemi covid-19 dan di masa PPKM Darurat guna membantu mengurangi beban masyarakat, dengan paket sembako ini semoga dapat sedikit mengurangi beban masyarakat” jawab Iptu Dul Hajis kepada awak media(dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!