Ponorogo(mediamataraman.co

Id)-Sebagai mitra daerah dan ikut bergotong royong mengentaskan pandemi, Bank Mandiri terus salurkan kepedulian untuk sarana pendidikan dan juga pertanian sebagai bidang yang paling vital dalam kehidupan masyarakat utamanya di Ponorogo.

 

Bahagia kali ini SD Muhammadiyah 3 Ponorogo beruntung mendapatkan pemasangan wastafel dalam Program Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri.

 

Disampaikan oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 3 Ponorogo, Dian Puspitasari sebagai ungkapan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut. “Alhamdulilah bantuan ini dari CSR Bank Mandiri ini sangat bermanfaat bagi Sekolah kami,” ungkap Dian Puspitasari, Senin (13/9/2021).

 

Pihaknya juga berharap langkah kepedulian Bank Mandiri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 bisa terealisasi sesuai harapan penyaluran. Bantuan tersebut dinilai sangat efektif. “Perlu diketahui Wastafel portabel ini kami pasang di halaman Sekolah kami,” imbuhnya.

 

 

Sementara, ditemui di lokasi berbeda, Branch Manager Bank Mandiri Ponorogo, Dhaning Prasetyo Rini mengatakan bahwa saat ini pihaknya selalu berkomitmen ikut memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah-wilayah Indonesia. Termasuk pemasangan wastafel portable di SD Muhammadiyah 3 yang ada di Desa Belang, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, juga merupakan bentuk nyata dalam mencegah penyebaran Covid-19.

 

 

Selain itu, Bank Mandiri juga turut memberikan komitmen berupa pengadaan bantuan alat perlindungan diri (APD), dan bantuan lainya di Kabupaten Ponorogo. “Ke depan, Bank Mandiri secara proaktif akan terus berupaya untuk tetap hadir di tengah masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah-wilayah Indonesia, khususnya pedesaan,” Paparnya.

 

Beberapa sekolah dan pondok pesantren diketahui juga sebelumnya dilakukan di Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Pondok Pesantren Darul Fallah Kecamatan Sukorejo dan di Kompleks Ruko Pemdes Bancar, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo

 

 

Yang lebih membahagiakan bagi masyarakat adalah kepedulian Bank Mandiri terlihat juga dengan memberikan bantuan mesin pemanen padi dan peralatan pertanian kepada Masyarakat Desa Jimbe, Kabupaten Ponorogo. “Juga pembagian sembako bagi warga terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Laily)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!