Magetan,mediamataraman.co.id- Pelayanan Vaksinasi Merdeka merupakan strategi yang dilakukan TNI-Polri dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional, dalam upaya segera terbentuknya kekebalan komunal masyarakat (herd immunity).

 

Kegiatan Vaksinasi Merdeka Polres Magetan kali ini dilaksanakan di Poliklinik Si Dokkes Polres Magetan dengan jumlah target 700 dasis, tahap I sebanyak 330 dosis dan tahap II 370 Dosis. Senin (11/10/2021)

 

Waka Polres Magetan Kompol Suhono SH, M.Hum saat memantau pelaksanaan kegiatan vaksin mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi merdeka Polres Magetan akan terus di gelar guna mengejar target vaksinasi 70%, upaya mewujudkan terbentuknya herd immunity, kekebalan komunal di wilayah Kab Magetan.

 

”Pelayanan Vaksinasi Polri akan terus digelar baik yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Magetan maupun Mobiling dengan mobil gerai Vaksin untuk menjangkau daerah pinggiran agar semua masyarakat bisa terlayani vaksin Polri ini ”, tegas Kompol Suhono

 

Lebih lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Magetan ini menjelaskan jika hari ini Polres magetan mengeluarkan 700 dosis Vaksin dari Vaksin Polri yang di gelar Vaksinasi tahap I 330 dosis dan 370 dosis tahap II dengan sasaran masyarakat umum.

 

Mewakili Kapolres Magetan, pihaknya menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin segera ikut vaksin, dan masyarakat semuanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan walau sudah vaksin.

 

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin Merdeka dari Polri akan terus digelar di seluruh pelosok Kabupaten Magetan guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid19. (Humas/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!