Mojokerto,mediamataraman.co.id-Ratusan liter minuman beralkohol tradisional jenis arak Bali berhasil diamankan oleh Anggota Satsabhara Polresta Mojokerto.

 

Didapatkan dari tangan tersangka 387 botol arak Bali siap edar itu diamankan dari pria berinisial LK (32) warga Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto di Jalan Surodinawan, Kota Mojokerto disaat melakukan COD (Cash On Delivery).

Kaur Tipiring Satsabhara Polres Mojokerto Kota Bripka Suharmanto mengatakan, penangkapan terhadap penjual miras ilegal ini dilakukan petugas di Jalan Surodinawan, Kota Mojokerto pada Senin (11/10/202) siang.

Berawal saat petugas Satsabhara Polresta Mojokerto melakukan patroli cyber.

 

“Awal itu, termonitor di sosmed marketingnya, pelaku melakukan transaksi CoD di Jl.Raya Surodinawan,” bebernya,Rabu (13/10/21).

Selanjutnya Petugas lalu melakukan pengembangan dan mengamankan satu orang.

 

Usai mengamankan, satu orang petugas lalu melakukan pengembangan kembali dan berhasil mendapatkan ratusan liter minuman beralkohol tradisional jenis arak Bali dibeberapa lokasi.

 

“Jumlah total ada 387 botol yang kita amankan, ratusan botol di ini dikemas di botol beranekaragam dan berbagai ukuran. Dan itu kita kembangkan dikembangkan Jl.Gajahmada hingga ke Jombang, dan Surodinawan,” jelasnya.(dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!