Magetan,mediamataraman.co.id – Polres Magetan kembali mengadakan kegiatan gerai serbuan vaksin presisi di Pondok pesantren di wilayah Kabupaten Magetan, Rabu (13/10).

Kegiatan gerai serbuan vaksin merdeka untuk kali ini kembali dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Yayasan milik KH. Lukman Hakim bertempat di Desa Plumpung Kec Plaosan Kab Magetan.

 

Jumlah target vaksinasi sebanyak 1200 peserta vaksin sesuai jumlah dosis pertama yang di utamakan Santri dan Santriwati Pondok Pesantren dan masyarakat umum lingkungan pondok yang sangat antusias mengikuti vaksin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Saat dikonfirmasi pengasuh pondok Al Mubtadiin KH Lukman Hakim meyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan apresiasi buat Polres Magetan berserta jajaran yang telah memilih pondok Al Mubtadiin sebagai tempat dilaksanakannya gerai serbuan vaksin presisi.

“Semoga dengan adanya vaksin covid 19 ini kami bisa melaksanakan pembelajaran dan pengajian dengan normal seperti biasa dan kesehatan para santri santriwati kami dapat terjamin” terang Kyai Ahmad.

 

Hadir Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delarskha, S.I.K, M.Si didampingi pejabat utama memantau pelaksanaan vaksinasi merdeka yang digelar bekerja sama dengan Rs Bhayangkara Nganjuk.

”Terima kasih kepada pengurus ponpes Hidayatul Mubtidiin dan para santri yang antusias datang dan ikut program serbuan vaksin merdeka dari Polres Magetan, semoga dengan semakin banyaknya masyarakat yang di vaksin akan terbentuk kekebalan komunal (Heard immunity) dan pandemi covid19 bisa segera berakhir” tegas Kapolres Magetan.

 

Pelaksanaan program gerai serbuan vaksin merdeka dari Polri akan terus digelar di ponpes diwilayah Magetan maupun tempat lainnya guna percepatan program Vaksinasi Nasional guna memutuskan penyebaran Covid19.

 

Harapannya Masyarakat di wilayah Magetan agar target 70% dapat tercapai sehingga roda Ekonomi di Kabupaten Magetan ini kembali dapat berjalan secara normal.” Pungkasnya

 

(Humas/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!