Dandim Ponorogo Buka Festival Seni Pencak Silat Komsos 2020. DARI 3 KATEGORI, ATLIT PSHT RAIH JUARA 1 DI DUA KATEGORI LOMBA.

PONOROGO,mediamataraman.co.id-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto membuka secara resmi kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) Kreatif festival seni pencak silat bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (17/07/2020) lalu.

Hadir pada Komsos kreatif festival seni pencak silat Triwulan I tahun 2020 Kodim 0802/Ponorogo antara lain  Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto;  Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup, Sekretaris Umum IPSI Kab. Ponorogo, Amrizal ST, Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo Mukid Fakih Dewan Juri Peserta Perwakilan perguruan pencak silat Se-Kab.Ponorogo baik dari Tapak Suci, PSHT, IKSPI, PSHTM Winogo dan Merpati Putih.
Selain memberi semangat dan motivasi kepada para atlit, dalam sambutan nya Komandan Kodim 0802/Ponorogo menandaskan, sesuai dengan tema komsos kali ini yaitu, “ Membentuk  Generasi Muda Yang Kreatif, Inovatif dan Adaptif ”, Yang mana salah satu tujuannya adalah mewadahi dan memfasilitasi minat dan bakat para generasi muda khususnya di bidang pencak silat, untuk dapat meraih prestasi terbaiknya.” Tegas Letkol Inf Sigit Sugiharto.
Terpisah Waluyo S.TP ketua pembina Atlit PSHT menambahkan, raihan atlit PSHT Cabang Ponorogo pada Komsos Kreatif pencak silat yang di selenggarakan Kodim 0802 Ponorogo cukup membanggakan, bagaimana tidak, di tiga kategori yang di pertandingkan, Atlit PSHT meraih 2 penghargaan yaitu pada Ganda Putri dan Beregu menjadi juara 1,” Hanya satu kategori lepas, yaitu Ganda Putra kita tidak meraih juara 1.”  tegasnya.
Mas Waluyo biasa disapa ini menambahkan, untuk ATLIT BEREGU atas nama Johan Winarwan Nawawi dari
Ranting Jambon, Arga Nada Tanaya dari Ranting Bungkal, Ardis Amelia dari Ranting Mlarak, Afida Lailatuz Zhahro dari Ranting Sampung dan Anggelyn Hilda Wijayanti dari
Ranting Ponorogo.
Sedangkan untuk ATLIT GANDA di wakili Seftia Handa Fransisca dari Ranting Sampung dan Devany Putri Dyah Pramesthi dari Ranting Kauman.” Saya ucapkan selamat, terus tingkatkan latihan guna mencapai prestasi yang membanggakan baik nasional maupun internasional, meskipun di tengah pandemi covid 19,” tukasnya.(Dik).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!