Hari Bhayangkara ke – 74 Polsek Somoroto Gelar Tasyukuran Kenaikan Pangkat Dan Juara Kampung Tangguh 2020

PONOROGO,mediamataramaan.co.id-Dalam rangka merayakan hari Bhayangkara ke – 74, Polsek Somoroto mengadakan tasyakuran yang dilaksanakan di Aula Polsek Somoroto, Kamis (02/07).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Forpimka Kec. Kauman, anggota Koramil Kauman, Staf Kecamatan Kauman, Kepala Desa Kampung Tangguh (Desa Semanding, Tosanan dan Sukosari), Ketua Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kec. Kauman, Ketua MUI Kec. Kauman, Tim Satgas Covid-19 Kampung Tangguh dan tentunya seluruh personil Polsek Somoroto.

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, tasyakuran ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dan memperhatikan protokol kesehatan. Semua undangan hadir menggunakan masker dan masuk ke lokasi kegiatan dengan cuci tangan terlebih dahulu.

Tak hanya tasyakuran hari Bhayangkara, acara ini juga merupakan perayaan keberhasilan Desa Semanding sebagai Juara 3 Kampung Tangguh tingkat Kabupaten Ponorogo dan juga tasyakuran kenaikan pangkat 2 (dua) anggota Polsek Somoroto, yaitu Didik Krisnawan yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda dan Oghien Amar Sakti yang naik pangkat dari Brigadir ke Bripka.

“Terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, kami sebagai petugas Polri sadar masih perlu banyak perbaikan untuk menjadi pelayan masyarakat seperti yang diharapkan, maka dari itu kami mohon bantuan dan aksi sinergi dari seluruh elemen masyarakat agar kami dapat menjalankan tugas – tugas kepolisian yang semakin komplek”, ujar Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, S.H, M.H. dalam sambutannya.

Sebelum ramah tamah dan diakhirinya kegiatan, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek yang diberikan kepada anggota Polsek Somoroto paling senior, yaitu Aiptu Sugeng Widodo.(tnt/dn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!