Terbongkar 14 Tahun Selingkuhi Istri Teman Sendiri

PONOROGO MEDIA MATARAMAN, Sebut saja Wid yang mempunyai  teman dekat ber inisial Dw, keduanya teman dikala SMA sampai dengan Wid menikah persahabatan terus berjalan, tidak ada prasangka buruk apapun terhadap temannya yang sudah dianggap saudara sendiri. pada tahun 2002 Wid bertekad menikahi  Tum untuk dijadikan sebagai pendamping hidupnya, kehidupannya baik baik saja walau dalam situasi yang sangat sederhana hingga lahirlah buah hati hasil ungkapan rasa cinta dikaruniai bayi laki-laki yang montok dan lucu, semuannya berjalan biasa dan harmonis dalam mengarungi hidup berumah tangga walau secara finansial terasa lemah.

Malapetaka itu mulai terasa saat sahabatnya Dw bertandang kerumah pada tahun 2005. Awalnya biasa saja, tapi lama kelamaan Wid mulai curiga melihat istrinya dan Dw bercengkrama ketika  ia tidak menemani karena sesuatu yang dikerjakan dirumah. Hampir setiap saat Dw rajin bertandang kerumah , sebagai suami Wid merasakan gelagat istri yang mulai berkelakuan aneh sering bermain hp, chat kemudian hpnya di kunci, Tum ditanya hanya menjawab singkat Cuma chat biasa.

“sebagian isi chatt via Whatsapp Tum dan DW”

”Saya Cuma chat biasa mas dengan Dw gak ada yang istimewa” meyakinkan Wid.  Wid sadar hidup harus terus diperjuangkan, hidup harus ada perubahan ekonomi agar bisa membahagiakan anak dan istrinya kelak. Maka dengan tekad yang kuat Wid rela pada tahun 2008 meninggalkan istri tercinta serta anak lelaki semata wayangnya untuk mengais  Real di Abu Dhubai, Dubai Uni Emirat Arab, pada tahun 2010 Wid ambil cuti pulang, kemudian  bersama istri dan anaknya menghabiskan waktu cuti sambil menata rencana hidup kedepan untuk mencapai mimpinya. Tiba tiba Wid terlintas sesuatu kemudian menanyakan pada Tum istrinya apakah masih berhubungan dengan Dw denga tegas menjawab ”ora mas aku wes ora tahu hubungan opo maneh wa nan” jawab istrinya tegas.

Namun jawaban istrinya ada yang aneh ditelinganya, kemudian Wid kontak ke Wd jawabnya pun sama “ aman terkendali jangan kawatir” jawab Dw meyakinkan Wid. Meski demikian Wid tidak percaya begitu saja karena omongan tetangga diluar tentang istrinya yang mulai hidup glaumor sering ketemu dengan seorang lelaki, bahkan keluarga ada yang mengetahui Tum dan Dw sering pertemuan , membuat bimbang Wid , sampai habis masa cuti dengan berat  Wid kembali ke UEA.  Wid sudah mampu membangun rumah mewah seharga 1,7 M di desanya tambang pudak, membelikan perumahan di kota Ponorogo, sebuah mobil  yaris dipersembahkan untuk istrinya, membuka usaha toko baju.

Hingga tahun 2020 bulan januari Wid kembali ke Indonesia dan pulang kampung tanpa mengabari keluarganya tepatnya pukol 01.00 dini hari. Sampai dirumah dan melihat istrinya Tum tidur lelap sambil memegang hp, dan Wid mengambilnya, istrinya terbangun kaget meminta hp dengan wajah memelas ketakutan terbongkarlah skandal istrinya selama ditinggal mengais rejeki di UEA.

Chat dengan Dw terkuak semua termasuk foto foto fulgar Tum dan Dw layaknya suami istri, dirumah barunya ditengah kota ponorogo. Dunia terasa hancur impiannya berantakan, kepercayaan yang diberikan kepada Tum untuk menjaga martabat sebagai istri diabaikan. Bahkan istrinya mengakui sambil membuat surat pernyataan bahwa ia telah berhubungan denga Dw selama 14 tahun.

Wid tidak terlalu gegabah, ia meminta pertanggung jawaban keduannya dan telah melaporkan kepolres Ponorogo, Wid mengatakan “ saya telah melaporkan keduanya ke Polres Ponorogo dua minggu yang lalu. Mudah mudahan segera direspon oleh pihak yang berwajib pengaduan saya tersebut” Tegas Wid. Bukan hanya itu Wid juga meminta keadilan  ke satuan dinas Dw  agar segera diambil tindakan karena merusak rumah tangga nya “ iya, saya juga melaporkan Ke PERHUTANI Pusat, Jawa Timur serta Perhutani Madiun KPH lawu untuk diambil tindakan kepada pegawai yang telah merusak nama besar Perhutani, serta merusak rumah tangga saya” jlentrehnya.

Hal tersebut diatas dibenarkan oleh salah seorang adiknya yang selalu mendampingi Wid dalam urusan ini” Benar kakak  saya telah membuat laporan baik di Polres ponorogo atau di Perhutani, saya berharap segera ada tindak lanjut baik dari Polres Ponorogo atau Perhutani” jelanya.sementara itu ditempat yang berbeda  dari pihak lawu ds melalui Eko  Humasnya menjelaskan dengan gamblang : “ saya atas  Perintah  Pimpinan menegaskan bahwa saudara dw telah diambil tidakan tegas dan menon jobkan saudara dw yang telah mengakui kesalahannya dihadapan Tim penyidik kode etik lawu ds. Dan telah dilaksanakan  mulai tgl  3 juni 2020 kepadanya diberikan sangsi keras, karena perusahaan kami tidak akan main mata jika memang ada salah satu anggotanya melakukan kesalahan yang fatal, ini  juga buat pelajaran bagi karyawan yang lain agar lebih berhati hati dalam melaksanakan tugas, sebagai humas lawu ds saya diberikan wewenang untuk menyampaikan pesan pimpinan serta klarifikasi jika ada permasalahan” tegas pria asli Ponorogo ini. Don/Bas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!